Ide Brilian Usaha Cetak Foto Instagram

printerous

Siapa sih yang nggak tahu Instagram, aplikasiphoto-sharing paling populer di jagat maya? Tertarik untuk mencetak foto-foto di Instagram sekadar untuk koleksi atau perangkat penjualan? Kini ada perusahaan yang menjual layanan cetak foto Instagram.
Kepopuleran aplikasi ini memberikan ide bagi beberapa pengusaha di luar negeri untuk membuat usaha percetakan foto Instagram. Untuk di Indonesia? Mungkin belum banyak. Nah, empat perusahaan ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk menggarap peluang usaha cetak foto instagram.
Printstagr.am: ­­perusahaan ini menawarkan berbagai media untuk mencetak foto Instagram. Dari mulai cetak foto kertas biasa hingga cetak kalender. Printstagr.am juga menyediakan aplikasi yang terintegrasi dengan akun Instagram agar memudahkan pengguna melakukan pemesanan dan memasukkan foto-foto yang akan dicetak ke perpustakaan Printstagram.
Printerous.com: Nah, ini percetakan foto Instagram lokal Indonesia dengan Kevin Osmond sebagai CEO-nya. Mirip Prinstagram, Printerous menawarkan berbagai media cetak foto Instagram misalnya,canvas art, stiker bahkan magnet kulkas. Karena lokasinya di Indonesia, tentu ongkos cetak dan kirimnya sesuai dengan kantong pelanggan Indonesia.
Castegram.com: Kini eranya personalisasi. Orang-orang di mana pun ingin mengekspresikan kepribadiannya yang unik selagi mereka punya kesempatan. Kini, mereka bisa mengekspresikannya bahkan lewat casing ponselnya.
Castegram, pusatnya personalisasi casing ponsel dan tablet. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi gratis seperti halnya Printstagram, dan mengintegrasikannya dengan foto-foto sehingga pengguna bisa merancang dan memesan casing unik yang diinginkan.
Castegram juga menawarkan integrasi dengan Facebook selain akses Instagram, siapa tahu pengguna ingin menggunakan juga  foto-fotonya yang di Facebook. Bahkan pengguna berpeluang mendapatkan uang dari foto-foto yang mereka jepret dengan menjualnya di Castegram. Keren, kan
Prinkl.com: Perusahaan yang satu ini agak berbeda dengan kedua perusahaan di atas. Prinkl.com tidak benar-benar mencetak foto. Prinkl.com melihat peluang usaha print-your-own photo belum tersentuh dan memiliki potensi pasar.
Dengan Prinkl.com pengguna bisa mendesain dan mencetak gambar sendiri. Foto-foto hasil rancangan kemudian disimpan dalam bentuk PDF berkualitas tinggi dan bisa diunduh sehingga pengguna bisa mencetaknya setiap saat di percetakan lokal atau mesin cetak sendiri. Cara ini tentu bisa membuat pelanggan lebih hemat biaya cetak.
Kepopuleran Instagram, khususnya di Indonesia, masih membuka peluang bagi para pengusaha yang ingin terjun di bisnis percetakan foto. Tertarik untuk mencoba usaha di bidang ini?
Sumber: Entrepreneur| Foto: Printerous : http://www.marketing.co.id/ide-brilian-usaha-cetak-foto-instagram/

Written by

De Thera, atau yang biasa disapa thea , saya seorang entrepreneur dan pelajar, Young Entrepreneur dan kreative business adalah minat saya , saya harap anda menyukai blog saya .. good luck dear :*

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 IdeNona. All rights resevered. Designed by IDENONA

Back To Top