Google Meluncurkan Primer, Aplikasi Mobile Untuk Belajar Mengenai Fundamental Marketing Pada Startup

google primer screenshot Google meluncurkan suatu aplikasi mobile untuk memberikan pembelajaran mengenai fundamental marketing pada suatu startup. Aplikasi ini bernama Primer dan saat ini hanya tersedia di iOS secara gratis. Seperti informasi yang saya dapat di website resmi Primer, aplikasi ini nantinya juga akan tersedia di platform Android.
Primer adalah aplikasi mobile yang ditujukan kepada para pelaku startup mengenai marketing untuk memberikan pembelajaran, tips, kuis, studi kasus dan insight menarik dalam mempromosikan bisnis anda untuk mendapatkan banyak customer dan menghindari kesalahan yang biasanya terjadi dan dilakukan oleh founder.
Pembelajaran mengenai marketing yang anda dapat dalam aplikasi ini meliputi content marketing, media coverage, search engine marketing, dan masih banyak materi lainnya yang akan disediakan oleh Google. Saat ini Google mengaku bahwa aplikasi ini masih berada di fase pembuka, nantinya mereka akan menambahkan berbagai macam konten tentang marketing bagi startup dalam aplikasi ini.
googel primer lesson 1 Berbagai macam pembelajaran pada aplikasi ini diramu dengan singkat dan jelas karena Google tahu bahwa startup founder itu adalah orang yang sibuk. Jadi aplikasi ini bisa anda nikmati kapanpun anda memiliki waktu selama 5 menit untuk mempelajarinya. Aplikasi ini juga bisa digunakan secara offline, ini memudahkan anda dalam mengakses dan membaca kontennya dimanapun anda mau. Google mengatakan bahwa pembelajaran dalam aplikasi ini bersumber dari Google sendiri dan para industry expert lainnya.
Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini demi membangun startup anda? Jika ya, anda bisa men-download-nya di App Store.

Written by

De Thera, atau yang biasa disapa thea , saya seorang entrepreneur dan pelajar, Young Entrepreneur dan kreative business adalah minat saya , saya harap anda menyukai blog saya .. good luck dear :*

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 IdeNona. All rights resevered. Designed by IDENONA

Back To Top