Bagaimana Menjual Ide online

Jika Anda punya ide bagus, tetapi tidak memiliki modal untuk membuat ide menjadi kenyataan, menjual online properti intelektual Anda mungkin menjadi pilihan yang baik. Anda akan membuat uang untuk pikiran dan bisa melihat gagasan Anda datang ke hasil. Namun, ada beberapa langkah penting beberapa yang harus diambil untuk memastikan ide Anda tidak dicuri --- Internet menawarkan konektivitas instan ke jutaan orang, jadi penting bahwa Anda melindungi informasi Anda meletakkan keluar ke web

Instruksi

    • 1
      Kunjungi US Patent dan Trademark Office situs di USPTO.gov. Cari paten yang ada berdasarkan kategori untuk memastikan ide Anda belum sudah dipatenkan oleh orang lain.
    • 2
      Jelaskan ide Anda secara tertulis, yang mencakup semua kemungkinan aplikasi ide. Dapatkan dokumen-dokumen resmi tanggal dan diaktakan. Jasa notaris biasanya gratis di bank. Dokumentasi yang tidak diaktakan tidak akan tahan di sebagian besar pengadilan.
    • 3
      Paten ide Anda dengan mengisi formulir yang diperlukan di USPTO.gov. Adalah penting bahwa Anda menggunakan perlindungan paten, merek dagang atau tidak perlindungan hak cipta. Layanan selain mematenkan hanya melindungi ekspresi individu dari sebuah ide, bukan ide itu sendiri.
    • 4
      Promosikan ide Anda secara individual melalui jaringan online. Anda tidak bisa hanya menempatkan ide sellable Anda di web untuk semua orang untuk melihat, bahkan jika Anda telah dilindungi dengan ide paten, dapat bajakan oleh individu dari negara lain. Tidak ada hal seperti paten universal, tetapi US Patent dan Trademark Office dapat membantu Anda paten ide di negara tertentu yang berpartisipasi dalam PCT paten. Kunjungi bagian PCT dari website USPTO.gov untuk informasi tambahan tentang aplikasi paten asing jika Anda berencana untuk menjual ke luar negeri.
    • 5
      Pasca umum, deskripsi teaser dari ide Anda di situs diklasifikasikan seperti Craigslist.org, meminta individu, dapat diverifikasi Amerika Serikat informasi kontak dari calon pihak yang berkepentingan. Setelah Anda telah mengkonfirmasi bahwa pihak yang berkepentingan, pada kenyataannya, beroperasi di Amerika Serikat, Anda dapat berbagi rincian lebih spesifik tentang ide Anda. Pada titik ini, jika calon pembeli mencuri ide, Anda tertutup di bawah hukum paten AS. Jika Anda memiliki bahkan prasangka sedikit pun bahwa calon pembeli bekerja secara internasional, tidak berbagi ide sellable Anda.
    • 6
      Memanfaatkan situs jejaring sosial untuk menjual ide, Facebook dan MySpace adalah pilihan yang baik untuk menemukan potensi pihak yang berkepentingan. Banyak perusahaan dan individu yang tertarik memiliki profil jaringan sosial untuk memudahkan komunikasi dengan klien.
    • 7
      Pasar langsung ke bisnis yang mungkin tertarik dalam ide Anda. Kirim surat resmi atau e-mail memberikan beberapa rincian tentang ide dan memberikan informasi kontak untuk informasi lebih lanjut.
    • 8
      Ambil tawaran, jangan hanya menganggap tawaran pertama akan menjadi yang terbaik Anda bisa mendapatkan. Jika Anda halangan beberapa pihak yang berkepentingan, Anda akan dapat bernegosiasi bolak-balik untuk harga yang terbaik.
    • 9
      Pelajari kontrak dengan hati-hati. Jika tawaran diperpanjang, mengambil kontrak dengan pengacara. Pastikan Anda memahami apa hak dan keistimewaan dengan ide yang Anda jual dan mana yang Anda menjaga.
sumber: http://www.ehow.com/how_4925191_sell-ideas-online.html

Written by

De Thera, atau yang biasa disapa thea , saya seorang entrepreneur dan pelajar, Young Entrepreneur dan kreative business adalah minat saya , saya harap anda menyukai blog saya .. good luck dear :*

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 IdeNona. All rights resevered. Designed by IDENONA

Back To Top