51 Ide Bisnis Online untuk Pengusaha Wanita

hadeeewwww....judulnya bikin pusing....aq blogpost dulu deh abis itu baru aq edit hek-hek-hek.....ni gua tambahin foto bening2 deh hehehhe


Jika Anda seorang pengusaha perempuan calon mencari cara untuk masuk ke bisnis online, tetapi Anda menemukan diri Anda bingung untuk ide-ide, posting ini adalah untuk Anda! Saya bekerja dengan wanita yang ingin memulai bisnis online, tetapi sering tidak yakinbagaimana untuk mencocokkan keinginan mereka untuk sebuah bisnis online dengan semangat mereka (atau apa yang saya sebut mereka "sweet spot").

Kadang-kadang hanya sedikit berpikir di luar-kotak dapat membantu Anda menemukan cara untukmenggabungkan kepentingan dan tujuan untuk kewirausahaan online. Salah satu metode yang membantu kaum muda, lancang, dan cerdas pengusaha wanita yang saya berkolaborasi denganadalah dengan melihat ide bisnis online yang ada untuk memicu konsep bisnis yang mungkin bekerja untuk mereka.

Saya berharap bahwa 51 benar-benar kick-a $ $ secara online ide bisnis berikut akan terbuktimembantu Anda dengan cara yang sama.


1. Afiliasi Pemasaran - Oke, ini bukan yang baru. Orang di seluruh Web bicara tentang potensi keuntungan dari pemasaran afiliasi. Tangan ke bawah, menjadi seorang marketer afiliasi adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk memulai bisnis online. Tapi di sini adalah apa yang saya akan mendorong Anda untuk mempertimbangkan jika Anda ingin beroperasi di sweet spot Anda. Pertama, jangan menjadi afiliasi marketer jika Anda benci menjual. Jika Anda adalah seorang marketer afiliasi, Anda adalah orang penjualan dan Anda lebih baik menjadi baik, yang berarti Anda lebih baik seperti itu. Kedua, memasarkan produk dan jasa yang terkait dengan gairah hidup Anda. Jika Anda mencoba untuk memasarkan produk hanya karena mereka populer, Anda tidak akan membuat cut.

2. Asisten Virtual - Jika Anda berpikir ada terlalu banyak VA di luar sana untuk bersaing dengan berpikir lagi. Di sinilah kekuatan melayani target pasar jelas diidentifikasi dapat memberikan keunggulan kompetitif. Misalnya, apakah Anda suka bekerja dengan tipe kreatif? Katakanlah Anda seorang pembaca fiksi avid dan penulis fiksi cinta. Mengapa tidak memulai layanan VA online untuk penulis fiksi?


3. Niche Copywriting Services - Ya ada copywriter berlimpah di Web, tetapi jika Anda bersemangat tentang semua hal-hal bayi dan Anda memiliki beberapa keterampilan kick-a $ $ menulis, mengapa tidak menjadi copywriter bagi perusahaan yang menjual segala hal yang berhubungan dengan bayi?


4. Niche Layanan Ghostwriting - Apakah Anda memiliki bakat untuk gaya tertentu menulis?Apakah Anda suka menulis dengan gaya itu saja? Katakanlah Anda seorang penulis persuasif menakjubkan (btw, jika hal ini benar siap untuk menjadi kewalahan dengan pekerjaan!).Menawarkan layanan ghostwriting persuasif bagi mereka yang membutuhkan bantuan menjadi sedikit lebih meyakinkan.


5. Desain Grafis - Sekali lagi kekuatan relung bekerja dalam mendukung Anda. Tampaknya telah terjadi ledakan "desainer grafis" di Web. Jadi jika Anda berencana untuk berhasil di daerah ini secara online, melayani target pemirsa tertentu akan menjadi teman terbaik Anda. Sekarang anggaplah Anda terobsesi dengan fashion dan Anda memiliki keahlian desain grafis yang luar biasa. Mengapa tidak mencoba tangan Anda di meluncurkan sebuah perusahaan desain grafis online yang mengkhususkan diri dalam desain grafis untuk perancang busana?


6. Web Design - Konsep yang sama seperti di atas tetapi menerapkannya ke desain web.


7. Toko Online Beading - Apakah Anda suka manik-manik? Apakah Anda seorang penyihir manik-manik? Bukankah akan sangat keren untuk memulai sebuah bisnis online yang tidak hanya menjual manik-manik paling keren di Web, tetapi juga menawarkan video tutorial pada manik-manik metode dan teknik? Saya pikir begitu, dan saya pikir saya mendengar denting kasir!


8. Online Custom Toko Perhiasan - Ketika saya masih kuliah saya adalah benar-benar untuk membuat perhiasan, dan saya harus mengakui saya membuat beberapa potongan yang cukup luar biasa. Bahkan, mereka menjadi begitu populer di kalangan teman-teman saya bahwa saya mulai mendapatkan permintaan untuk desain khusus. Kalau saja aku tahu apa yang saya tahu sekarang, dan jika hanya Etsy telah ada! Jika Anda memiliki bakat dan gairah untuk membuat perhiasan ini bisa menjadi bisnis online untuk Anda.


9. Vintage Toko Pakaian - Mungkin Anda hanya memiliki gairah untuk belanja? Gadis, menempatkan hidungnya untuk pakaian dengan baik. Menyerang Goodwill atau Salvation Army lokal Anda untuk barang-barang vintage yang benar dan berbalik dan menjualnya secara online.Anda dapat membangun toko sendiri, atau menggunakan situs lelang seperti eBay atau Yahoo toko. Pada dasarnya Anda akan dibayar untuk berbelanja, dan jika Anda seorang pembelanja yang mungkin disebut surga!


10. Internet Research Firm - Internet adalah luar biasa, tetapi juga dapat menyebabkan informasi yang berlebihan. Berjam-jam dapat terbuang mencari informasi yang berkualitas secara online.Tapi bagi sebagian orang, penelitian internet adalah sebuah kebutuhan. Jika Anda seorang pencari informasi oleh alam, dan Anda tahu jalan sekitar bersih, pertimbangkan untuk memulai bisnis online yang melakukan penelitian berbasis internet bagi orang lain.


11. Reseller eBay - Ini juga merupakan peluang bisnis yang umum online, tetapi jika Anda menerapkan konsep melayani khalayak yang sangat ditargetkan untuk model bisnis online, Anda dapat menjadi pemain utama dalam permainan ini besar.


12. Penjualan Langsung Online - Meskipun apa yang mungkin Anda percayai tentang multi level marketing, potensi untuk menghasilkan penghasilan besar dari penjualan langsung adalah benar-benar tinggi. Sekarang menggabungkan kekuatan penjualan langsung dengan internet, dan Anda memiliki-tendangan $ $ bisnis online. Saya tahu, karena saya melakukannya. Aku penggemar berat P90X dan 10 Menit Trainer oleh Tony Horton, dan sebagai Tim Independen Beachbody Coach saya bisa membantu orang lain mendapatkan fisik dan finansial cocok. Terlebih lagi, saya memiliki jangkauan yang lebih luas karena saya menggunakan Internet. Namun, kunci keberhasilan di daerah ini adalah sama seperti dalam pemasaran afiliasi. Anda harus menggunakan dan mencintai produk yang Anda jual. Produk kebugaran Beachbody telah mengubah fisik saya dan tingkat kebugaran dengan cara yang saya tidak pernah berpikir saya bisa mencapai, jadi berbagi produk ini dan kesempatan dengan orang lain adalah sesuatu yang saya tidak bisa membantu tetapi lakukan. P.S. Mereka adalah link afiliasi saya - Anda mendaftar atau membeli sesuatu dan aku mendapatkan luka. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat melakukan ini juga, e-mail saya!


13. Layanan Transkripsi - Pilih niche dan menuliskan pergi!


14. E-mail Konsultan Pemasaran - E-mail pemasaran merupakan komponen pemasaran yang semakin meningkat untuk bisnis saat ini. Sayangnya, kebanyakan bisnis mendapatkan semuanya salah. Jika membuat konten adalah snap untuk Anda, dan Anda memiliki industri tertentu yang Anda akan senang untuk melayani, membangun bisnis online di seluruh e-mail penciptaan kampanye pemasaran.


15. Konsultasi Bisnis - Setiap hari pelatih bisnis baru memasuki pasar online, dan Anda bisa melakukan hal yang sama. Tapi, tentukan sendiri terpisah dengan melayani target pasar bahwa Anda memahami dengan baik dan benar-benar peduli.


16. Hidup Coaching - Hidup dapat rumit dan kadang-kadang kita hanya perlu sedikit koreksi atau dorongan. Jika ini sesuatu yang menarik bagi Anda, mempertimbangkan meluncurkan sebuah bisnis online yang menangani hanya satu bidang yang paling umum kesulitan hidup. Misalnya, jika Anda cupid lahir alami, Anda bisa menjadi pelatih kencan. Atau jika Anda tahu bagaimana mendapatkan sesuatu, Anda bisa menjadi pelatih efisiensi untuk membantu orang lain berhenti menunda-nunda.


17. Video Online Editing Layanan-Tentu, orang bisa mengedit video di rumah dengan perangkat lunak run-of-the-mill mereka, tetapi akan terlihat seperti itu. Mungkin Anda memiliki gairah untuk videografi? Mungkin bercerita melalui gambar muncul secara alami? Jika itu terjadi, mungkin ini adalah ide bisnis online untuk Anda!


18. Kesehatan Makanan dan Vitamin Shop - Apakah Anda seorang kacang kesehatan?Pertimbangkan untuk menulis dan mengkaji produk, dan kemudian menjual secara online.


19. Online Toko Kosmetik - Jika Anda menyukai makeup dan dapat mengubah wajah dengan keterampilan aplikasi makeup Anda, mengapa tidak membuat dunia sedikit lebih indah dengan berbagi keahlian Anda secara online? Jual makeup Anda sendiri hari ini adalah menang dengan perusahaan private label, dan Anda dapat menggunakan demonstrasi video atau foto untuk memberikan instruksi. Apa yang Anda tunggu?!



20. Online Flip Flop Shop - Ide di sini adalah untuk menciptakan sebuah toko khusus online.Apakah ada sesuatu yang Anda suka, cinta, cinta dan bahwa Anda akan senang untuk menjual?Buat toko online berdasarkan berbagai satu jenis produk dan menonton penjualan Anda melambung.


haduuuhhh..............panjang banget.....lanjut halaman lain aja dah.... :D 
liat yang ini ajah no kerennnn :

sumber: http://anekainfoterbaru.blogspot.com/2013/06/51-ide-bisnis-online-untuk-pengusaha.html

Written by

De Thera, atau yang biasa disapa thea , saya seorang entrepreneur dan pelajar, Young Entrepreneur dan kreative business adalah minat saya , saya harap anda menyukai blog saya .. good luck dear :*

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 IdeNona. All rights resevered. Designed by IDENONA

Back To Top